Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Blade 2024 sepertinya menjadi salah satu tanda, bahwa Honda ingin kembali merebut pasar motor bebek di Tanah Air.

Honda yang merupakan salah satu produsen motor terbaik di dunia, dan sudah ada sejak lama di Indonesia, kembali memperkenalkan produk terbarunya di kelas motor bebek.

Honda sudah dikenal sejak dulu, sebagai produsen motor dengan kualitas terbaik dan juga produk-produknya yang inovatif, sehingga banyak disukai oleh para pengendara di Indonesia.

Pada tahun 2024 ini, Honda kembali memperkenalkan produk terbarunya di segmen motor bebek, yaitu ada New Honda Blade 2024 yang hadir dengan desain yang lebih modern dan juga sporty.

BACA JUGA:Tampil Makin Gahar Skutik Premium Yamaha XMAX 2024 Kini Punya Warna Baru

BACA JUGA:Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

New Honda Blade 2024 ini, sebenarnya sudah diluncurkan terlebih dahulu di Vietnam pada bulan Juni tahun 2023, dan ini merupakan generasi terbaru dari Honda Blade.

New Honda Blade ini, hadir dengan desainnya yang lebih segar dan juga dinamis, yaitu dengan menghadirkan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak hanya itu saja, untuk menunjang penampilannya yang lebih modern, motor ini juga dihadirkan dengan speedometer digital dan juga jok yang lebih nyaman untuk dikendarai.

Selain itu, New Honda Blade 2024 ini juga sudah disematkan beberapa fitur canggih, beberapa diantaranya seperti sistem pengereman CBS atau Combi Brake System, sistem pengapian tanpa kunci dan juga soket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya barang elektronik.

BACA JUGA:Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau Spesifikasinya Memukau, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Selain Honda Stylo 160, Hadir Skutik Baru Honda Supra 125 Matic Yang Iritnya Bakal Kebangetan

Untuk mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc yang bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,6 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, sedangkan torsi puncaknya diangka 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: