Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty--Youtube

Mesin yang dimiliki oleh motor bebek ini, sudah dibekali dengan sistem injeksi PGM-Fi, sehingga membuatnya lebih responsif dan juga ramah lingkungan.

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri motor ini memiliki dimensi panjang mencapai 1.900 mm, lebar 680 mm dan tingginya 1.060 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 1.240 mm.

BACA JUGA:Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Sedangkan jarak terendah ke tanahnya, mencapai 135 mm, dan memiliki berat motor kosong 100 kilogram, dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 3,7 liter.

New Honda Blade ini, mengandalkan suspensi jenis teleskopik pada bagian depannya, sementara suspensi belakangnya menggunakan jenis ganda.

Kedua kombinasi suspensi tersebut, mampu menjamin berkendara menjadi lebih menyenangkan, apalagi ditambah dengan sistem pengereman depan cakram dan belakang tromol.

Untuk masalah kaki-kakinya, motor ini dibalut dengan ban berukuran 70/90 17 pada bagian depan, sedangkan bagian belakangnya memiliki ban berukuran 80/90 17, berkendara pun terasa lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Honda Beat Street 2024 Wujud Asli Motor Matic Semi Off Road yang Siap Melibas Semua Medan Jalan!

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor ini, beberapa diantaranya sebagai berikut :

Memiliki desain modern dan juga sporty, sehingga menampilkan karakternya sebagai motor bebek dengan karakter dinamis dan gaya hidup aktif.

Hadir dengan fitur canggih, yang mampu membantu memudahkan pengendaranya, seperti sistem pengereman CBS, sistem pengapian tanpa kunci dan juga soket USB.

Dibekali dengan mesin yang bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, cocok untuk memenuhi kebutuhan harian para pengendaranya.

New Honda Blade ini, memang benar-benar hadir sebagai motor bebek yang memiliki desain modern dan juga sporty, serta sudah disematkan beberapa fitur canggih dan mesinnya pun bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: