Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki TS 125, apalagi jika kamu kelahiran tahun 1980 an, sepertinya tidak asing mendengar nama motor ini.

Suzuki TS 125 sendiri, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1993, dan merupakan motor trail dari Suzuki pertama yang dijual secara massal.

Motor ini hadir dengan mesin yang tidak hanya gesit didalam lintasan dan tikungan tajam saja, namun juga kualitas mesinnya patut diacungi jempol.

Pada eranya dulu, motor ini menjadi salah satu motor trail yang cukup legendaris dan menjadi motor trail idola para kaum muda, dan memiliki pesaing Honda XL 125 dan juga Yamaha DT.

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Namun beberapa tahun belakangan ini, banyak para kolektor ataupun konsumen yang kembali mencari motor ini, kira-kira apa ya alasannya? padahal kan sekarang sudah banyak motor trail keluaran terbaru yang lebih canggih dan modern, yuk simak jawabannya dibawah ini.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Suzuki TS 125 ini adalah, memiliki desain body yang cukup ramping dan juga berkelas untuk motor trail dikelasnya.

Meskipun bisa dikatakan motor ini merupakan motor jadul atau motor keluaran lama, namun desainnya ini sampai sekarang masih cukup terlihat kekinian tidak ketinggalan zaman, alias timeless.

Ditambah lagi, motor ini dibalut dengan ban yang cukup tebal, sehingga membuatnya tidak mudah teselip ketika digunakan di jalana  berlumpur ataupun bebatuan sekalipun.

BACA JUGA:New Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Sentuhan Modern, Siap Bersaing!

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Menawarkan Tampilan yang Stylish Saja, Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Salah satu keunikan motor ini adalah, terletak pada bagian lampu depannya yang memiliki bentuk bulat, dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun motor trail jadul ini masih bisa diandalkan, baik hanya untuk sekedar jalan-jalan biasa atau off road di lintasan lumpur sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: