Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya!

Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya!

Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi mereka kelahiran tahun 1980 an sepertinya tidak asing dengan Suzuki TS 125 Trail, dimana merupakan trail legendaris pada zamannya.

Namun beberapa tahun belakangan ini, kepopulerannya kembali naik, dan menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air.

Kembali populernya motor ini banyak menimbulkan pertanyaan, padahal saat ini sudah banyak sekali motor-motor trail keluaran terbaru yang jauh lebih canggih dan modern.

Suzuki TS 125 Trail sendiri, sukses menjadi salah satu pionir motor trail pada tahun 1990 an, namun saat ini meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun banyak dicari oleh para konsumen di Tanah Air.

BACA JUGA:Motor Bebek Andalan Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Sentuhan Baru yang Memukau

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

Hal ini karena kabarnya, motor trail legendaris dari Suzuki ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor trail lain, kira-kira apa ya?

Salah satu kelebihan paling menonjol yang dimiliki oleh motor trail jadul ini adalah, mengenai efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Di era Suzuki TS 125 Trail gempuran motor-motor trail lain, Suzuki TS 125 Trail ini berhasil mencuri perhatian para konsumennya melalui konsumsi bahan bakar irit, padahal umumnya motor-motor bermesin 2 tak dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang boros, hal ini tentu saja menjadikannya pilihan ekonomis bagi para pengendara.

Tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit saja, namun motor trail jadul ini juga dihadirkan dengan desain ramping serta tetap terlihat modern tidak kalah dengan motor-motor trail keluaran terbaru.

BACA JUGA:Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

BACA JUGA:New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

Kehadiran strip dan juga model yang dibawa, memberikan kesan kekinian sehingga membuatnya tampil berbeda ketika di jalan raya.

Selain itu, trail legendaris dari Suzuki ini juga dikenal dengan karakter bannya yang tebal, sehingga mampu memberikan stabilitas ketika melaju di lintasan manapun, tidak hanya di jalanan berlumpur dan bebatuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: