Pantas Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicar, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicar, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicari--Instagram/suzukits125indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki TS 125 trail legendaris, yang pernah menjadi motor trail idaman anak-anak muda.

Bagi mereka yang lahir tahun 1980 an sepertinya sudah tidak asing lagi dengan trail legendaris milik Suzuki ini, karena bentuknya juga cukup unik.

Suzuki TS 125 trail legendaris ini, pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 1993, dan menjadi produk motor trail pertama yang dijual secara massal di pasaran.

Salah satu keunggulan yang ditonjolkan oleh motor ini adalah pada bagian dapur pacu atau mesin, dimana memiliki karakter mesin yang tangguh, baik ketika di lintasan ataupun di tingkungan tajam, dan mesinnya ini layak diacungi jempol.

BACA JUGA:Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Pada zamannya dulu, banyak orang-orang tertarik dengan motor ini, sebab memiliki banyak keunggulan, dulu rival terberatnya adalah Honda XL 125 dan Yamaha DT.

Namun, beberapa tahun belakangan ini, semenjak bangkitnya kembali motor mesin 2 tak, banyak kolektor juga yang berburu Suzuki TS 125 trail legendaris ini.

Padahal saat ini sudah banyak motor-motor trail keluaran terbaru, yang tentunya memiliki teknologi yang lebih canggih dan modern, jika dibandingkan dengan trail legendaris tersebut.

Sebenarnya apa sih alasan kenapa Suzuki TS 125 trail legendaris ini kembali banyak dicari dan diminati oleh konsumen? berikut jawabannya.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024: Tampilan Baru Motor Bebek Legendaris Kian Menawan

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong, Buktikan Saja Sendiri!

Jika dilihat dari bodynya, motor ini memang memiliki desain body yang ramping namun tetap berkelas, termasuk sempurna untuk sebuah motor trail pada masa itu.

Meskipun sebenarnya sudah dianggap sebagai motor jadul, namun motor ini memiliki desain tampilan yang timeless, dan tidak kalah dengan motor-motor trail keluaran terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: