Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125-Youtube.com/Aprilia Official-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lebih bertenaga dari KLX150? Yuk intip motor dual purpose Aprilia RX 125. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Dunia motor dual purpose kembali dihebohkan dengan kehadiran Aprilia RX 125. Aprilia kembali meluncurkan motor baru yang bermain di segmen dual purpose pada pasar Jepang.

Motor baru tersebut diberi nama Aprilia RX 125 model 2024. Motor asal Italia ini berhasil menarik perhatian para pecinta off-road dengan spesifikasi yang cukup mengejutkan, terutama jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya seperti Kawasaki KLX150.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan motor dual purpose Aprilia RX 125.

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

BACA JUGA:Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

Berikut ini adalah spesifikasi Aprilia RX 125:

1. Desain Sporty 

Spesifikasi Aprilia RX 125 yang pertama adalah desainnya sporty. Secara tampilan, Aprilia RX 125 tampil sporty dengan garis desain yang tajam dan agresif. 

Meski menggunakan mesin yang kecil, tetapi secara bentuk Aprilia RX 125 ini tetap tampak sporty dengan tarikan garis desain tajam di sekujur tubuhnya. Proporsi tubuhnya yang ramping dan kaki-kaki yang jangkung memberikan kesan motor trail enduro dan penggunaan ban kasar.

Hadir dalam dua pilihan warna yakni Black Spider dan White Wonder yang masing-masing memiliki tampilan dual-tone. Sesuai dengan namanya, motor pabrikan asal Italia tersebut bermain di segmen 125 cc yang cocok digunakan pengendara pemula. 

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: