Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)-Greatbiker.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dianggap sebagai hasil kawin silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk intip spesifikasi GPX DZ3 (DC3)!

Pabrikan motor bersaing untuk menyuguhkan varian skutik maxi terbaru dengan kapasitas mesin yang besar. skutik maxi yang dianggap sebagai hasil kawin silang PCX 160 dan NMAX Turbo resmi diluncurkan dengan mesin 278cc dan harga yang terjangkau.

Di Indonesia, Yamaha NMAX Turbo berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat. Begitu pula, PCX 160 yang penjualannya masih naik dan selalu dijadikan pilihan.

Pada beberapa negara Asia termasuk Thailand, pasar motor matik memang kian populer. Masyarakat lebih menyukai skutik karena mudah dikendarai dan nyaman.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Sahabat Petualang Sejati! Inilah 5 Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang, Bikin Kagum!

Bahkan baru-baru ini meluncur skutik maxi bermesin 278 cc yang memiliki desain gabungan antara PCX 160 dan Yamaha NMAX Turbo. 

Dilansir dari Greatbiker.com, GPX DZ3 (DC3) merupakan skutik maxi yang baru saja resmi diluncurkan di Thailand. Sejak diluncurkan, skutik maxi ini sudah menarik perhatian para pecinta otomotif. 

Desainnya yang futuristik dan spesifikasi mesin yang cukup menjanjikan. Tak hanya itu, harganya pun terbilang kompetitif.

Harga GPX DZ3 (DC3) hampir mirip dengan Yamaha NMAX Turbo yakni sebesar 94.800 baht atau setara Rp 42.689.608. Hal inilah yang membuat banyak orang membandingkannya dengan dua motor populer saat ini, yakni Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX.

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga, 5 Mobil Minibus Irit dan Nyaman Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan spesifikasi GPX DZ3 (DC3).

Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: