Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong, Buktikan Saja Sendiri!

Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong, Buktikan Saja Sendiri!

Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil yang konsumsi BBM nya irit merupakan impian bagi sebagian konsumen, sebab memiliki mobil ini akan menghemat pengeluaran.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab semua kalangan ekonomi bisa memilikinya, karena harga mobil saat ini dibandrol dengan harga terjangkau.

Selain itu, beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini, juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah, dan ini menjadi salah satu impian bagi para konsumen.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil yang konsumsi BBM nya irit, yang bisa kamu gunakan untuk mudik lebaran nanti, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Pantas Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Kawasaki ZX130 Motor Bebek Legendaris dari Kawasaki yang Tangkinya di Depan, Kembali Banyak Dicari Karena Ini!

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil yang konsumsi BBM nya irit diurutan pertama yang kami tawarkan ada mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza.

Populasi mobil ini terbilang sangat banyak, sehingga dijuluki sebagai mobil sejuta umat, dan juga menjadi sahabat para keluarga di Tanah Air.

Selain itu, Toyota Avanza juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit serta memiliki karakter mesin yang bandel dan tangguh.

Toyota Avanza ini hadir dengan beberapa varian, yaitu ada varian E dan G, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

Mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang penumpang, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Kembali Merebut Segmen Mobil Hatchback, dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Sniper 155 2024 Wujud Asli Motor Bebek Sport, Hadir dengan Tampilan Futuristik Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: