Pantas Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicar, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicar, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicari--Instagram/suzukits125indonesia

Selain itu, motor ini juga dibalut dengan ban yang tebal, hal ini membuat pengendara tetap aman dari terjadinya tergelincir ketika sedang berkendara.

Salah satu keunikan yang paling menonjol dari motor ini adalah, lampu depannya memiliki bentuk bulat, dan ini menjadi salah satu ciri khas yang tidak dimiliki oleh motor-motor trail lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Irit BBM! 5 Daftar Mobil SUV Bekas Murah yang Mesinnya Bandel dan Gesit, Mulai dari 100 Jutaan Saja

BACA JUGA:Pantas Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

Meskipun usia Suzuki TS 125 trail legendaris sudah tidak muda lagi, namun motor ini masih bisa diandalkan lho, baik untuk perjalanan jauh ataupun off road di lintasan.

Hal ini ditambah dengan mesinnya yang kuat dan dapat diandalkan, selain itu Suzuki TS 125 trail legendaris ini juga dihadirkan dengan spesifikasi kaki-kaki yang istimewa.

Dimana kaki-kaki depannya menggunakan ban berukuran 2.75 x 19 inci, sedangkan ban belakangnya dibalut dengan ukuran 3.25 x 18 inci, sehingga mampu memberikan performa optimal di berbagai kondisi jalan.

Selanjutnya berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, dimana motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 123 cc, serta sudah dilengkapi dengan pendingin udara.

BACA JUGA:Kawasaki ZX130 Motor Bebek Legendaris dari Kawasaki yang Tangkinya di Depan, Kembali Banyak Dicari Karena Ini!

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Kembali Merebut Segmen Mobil Hatchback, dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Mesin berkapasitas 123 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 Hp pada putaran mesin 7.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9.8 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya sendiri pada bagian depannya menggunakan drum dan dipadukan dengan suspensi depan jenis garpu teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan jenis swivel double shock.

Salah satu hal yang membuatnya istimewa adalah, meskipun motor trail namun Suzuki TS 125 trail legendaris ini dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu 9.5 liter.

Meskipun masalah fiturnya tidak sebanyak motor-motor trail keluaran terbaru, namun motor ini sudah dibekali dengan gearbox dual range dengan 8 percepatan.

BACA JUGA:Jangan Asal! Inilah Cara Merawat Ban Mobil yang Benar agar Awet dan Tahan Lama, Nyaman saat Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: