Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

Big skutik Honda ADV 350 2024-Tangkap Layar-YouTube @Prasil Motovlogs

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Big skutik baru Honda ADV 350 2024 tampil garang, hadir dengan performa tangguh tak terkalahkan.

Honda kembali meluncurkan inovasi terbaru big skutik matic varian terbaru yakni Honda ADV 350 2024.

Sebagai salah satu big skutik terbaik tak terkalahkan, ADV 350 menghadirkan inovasi dengan desain modern yang stylish serta performa mesin yang tangguh.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

Big skutik baru ini juga telah dibekali dengan mesin berkapasitas 350cc, menjadikan motor baru ini tak terkalahkan dari segi performa.

Honda ADV 350 2024 ini mampu hadir jauh melampaui mesin pendahulunya, Honda ADV 160 yang sebelumnya hanya memiliki kapasitas 160cc.

Hal ini mampu membawa Honda lebih langkah maju dalam menghadirkan kendaraan yang lebih bertenaga dan tangguh di segmen big skutik.

BACA JUGA:Skutik Premium Honda Stylo 160 Siap Melibas Jalanan Kota di Pekalongan, Dengan Banderol Mulai Rp28 Jutaan

Big skutik baru Honda ADV 350 2024 tampil garang, hadir dengan performa tangguh tak terkalahkan ini tidak hanya mengandalkan performa mesinnya yang tangguh. Akan tetapi juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih yang mampu menjadikannya pilihan yang menarik saat berkendara.

Diantara, terdapat fitur seperti panel instrumen digital yang mampu terhubung dengan layar LCD serta dapat terintegrasi dengan smartphone. Sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern.

Fitur keamanan yang tak kalah jadi perhatian.  Dengan dihadirkan nya rem cakram ABS untuk meningkatkan kontrol pengereman.

BACA JUGA:Tampil Makin Gahar Skutik Premium Yamaha XMAX 2024 Kini Punya Warna Baru

Sementara dalam terdapat juga fitur mendukung lainnya seperti fitur keyless, lampu full LED, USB charger, hingga bagasi luas di bawah jok.

Meskipun Honda ADV 350 telah diluncurkan di pasar Eropa, kehadirannya di Indonesia kini masih menjadi tanda tanya. Pastinya kehadiran big skutik ini bakalan menarik antusias tinggi para pecinta otomotif tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: