Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

Skutik Sporty Yamaha Gear Facelift-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaru lagi skutik sporty maxi Yamaha Gear Facelift, kini tengah mencuri perhatian dunia otomotif Indonesia.

Skutik sporty ini menjadi pembicaraan hangat  terutama bagi mereka pecinta desain unik ala skutik Maxi Yamaha.

Berikut alasan mengapa skutik sporty maxi Yamaha Gear facelift menjadi pusat perhatian dunia otomotif, berikut alasannya.

BACA JUGA:Spesial Imlek Diskon Jutaan, Sepeda Listrik Harga Mulai Rp2 Jutaan di Transmart Pekalongan Full Day Sale

1. Tampilan Modern dengan Desain Sporty

Yamaha Gear facelift tampil dengan desain sporty berkat hadirnya dual headlamp LED yang melekat. Dengan tampilan lebih bersahaja namun tetap elegan dan modern.

2. Fitur-fitur Canggih

Skutik sporty ini juga dilengkapi dengan fitur canggih salah satu nya panel instrumen full digital, yang nampak mirip dengan Yamaha Force.

Penggunaan panel instrumen ini dapat memberikan tampilan modern dan informatif. Meskipun bergaya maksiscooter, Yamaha Gear facelift juga memiliki dek bawah yang lebih rata, sehingga memberikan kesan fungsional.

Terdapat juga desain dashboard yang praktis, terutama dalam pengisian bahan bakar. Dengan lubang tangki yang terletak pada bagian dashboard memudahkan pengisian BBM secara lebih efisien. 

BACA JUGA:Motor Baru Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Tampilan Gagah dan Agresif, Berkendara Lebih Percaya Diri!

3. Desain Futuristik

Peletakan stop lamp Yamaha Gear facelift juga membutuhkan tampilan skutik kian futuristik dengan desain yang berbeda dari skutik lainnya. 

Sentuhan futuristik ini juga memberikan karakter unik pada bagian belakang skutik sporty ini. Dengan Sein yang terletak pada bagian sparbor belakang juga dirancang dengan desain M-guard yang lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: