Spesial Imlek Diskon Jutaan, Sepeda Listrik Harga Mulai Rp2 Jutaan di Transmart Pekalongan Full Day Sale

Spesial Imlek Diskon Jutaan, Sepeda Listrik Harga Mulai Rp2 Jutaan di Transmart Pekalongan Full Day Sale

Transmart Full Day Sale-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Spesial lmlek 2024 Transmart Pekalongan Full Day Sale kembali menawarkan berbagai promo dan diskon jutaan pembelian sepeda listrik.

Promo Transmart Full Day Sale ini dimulai sejak toko buka pada hari Sabtu (10/2) sampai Minggu (11/2) mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dari sekian banyaknya promo yang ditawarkan spesial Imlek, datang untuk pembelian sepeda listrik yang kini incaran karena diskon spesial yang besar-besaran.

BACA JUGA:Begini Cara Memulai Bisnis Modal Kecil Menjanjikan, Jual Korean Street Food Rp 10 Ribuan Omsetnya Lumayan!

Dengan diskon jutaan spesial Imlek harga sepeda listrik di Transmart Pekalongan Full Day Sale harga ditawarkan mulai Rp2 jutaan. 

Salah satunya datang dari sepeda listrik merek Selis Sanur yang harga normalnya Rp4.900.000 didiskon menjadi Rp3.430.000. 

Lebih murah lagi beli sepeda listrik, jika pembayarannya menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah, harganya menjadi Rp2.744.000.

BACA JUGA:XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Selama Pemilu 2024

Selain itu promo diskon jutaan juga berlaku untuk pembelian sepeda listrik dengan merek Genio Bike harga ditawarkan mulai harga normal Rp4.900.000 untuk tipe Genio Orby 2.0 

Dapat diskon spesial menjadi Rp3.799.000, lebih murah lagi menggunakan Allo Bank harga menjadi Rp3.039.000.

Dan bagi pecinta e-bike merek United bike harga ditawarkan harga normal mulai Rp7.500.000 untuk tipe United Dresden V2. Dapat diskon spesial pembayaran menggunakan Allo Bank harga menjadi lebih murah menjadi Rp 6.000.000.

 BACA JUGA:Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Promo spesia diskon besar-besaran Transmart Pekalongan ini menawarkan diskon hingga 50% + 20% bagi pelanggan setia yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, maupun penggunaan aplikasi Allo Bank.

Promo spesial Imlek ini tidak hanya untuk sepeda listrik saja namun juga berlaku untuk beberapa produk Transmart Pekalongan lainnya. Seperti elektronik, pakaian, perlengkapan dapur, perlengkapan rumah, hingga perlengkapan sehari-hari dan masih banyak lainnya. (**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: