5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan-Youtube.com/Planet Car News-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 mobil SUV terbaik untuk keluarga yang punya tampilan gagah dan performa tangguh di segala medan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) semakin populer di kalangan keluarga Indonesia. Dengan desainnya yang gagah, performa tangguh di segala medan, serta ruang kabin yang luas, SUV menjadi pilihan ideal untuk menunjang aktivitas sehari-hari maupun berpetualang bersama keluarga.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil SUV terbaik untuk keluarga yang punya tampilan gagah dan performa tangguh di segala medan.

5 mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

Berikut ini adalah 5 mobil SUV terbaik untuk keluarga yang punya tampilan gagah dan performa tangguh di segala medan:

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

1. Toyota Fortuner

Mobil SUV terbaik untuk keluarga yang punya tampilan gagah dan performa tangguh di segala medan urutan pertama adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner sudah menjadi ikon mobil SUV di Indonesia.

Mobil SUV ini tersedia dalam 3 pilihan mesin yakni mesin bensin bertipe 2TR-FE Dual VVT-i berkapasitas 2.694 cc dan mesin diesel bertipe 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc. Serta tipe 1 GD FTV, 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler.

Tenaga yang dikeluarkan dari mesin bensin yakni sebesar 163 PS per 3.400 RPM dengan torsi maksimal 24.7 Kgm per 4.000 RPM. Sedangkan, mesin diesel mampu menghasilkan tenaga maksimum adalah 149.6 PS per 3.400 RPM dengan torsi mencapai 40.8 Kgm per 1.600-2.000 RPM.

Desainnya yang gagah dan kokoh, ditambah dengan performa mesin yang tangguh membuatnya menjadi pilihan yang sangat populer. Fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap juga menjadi nilai tambah bagi fortuner.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: