Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen--Instagram

Dibalik mesinnya yang kuat dan dapat diandalkan, Suzuki TS 125 ini dihadirkan dengan spesifikasi kaki-kaki yang cukup istimewa, yaitu dibalut dengan ban depan berukuran 2.75 x 19 inci, sementara belakangnya menggunakan ban berukuran 3.25 x 18 inci.

Perpaduan kedua ban depan dan juga belakang tersebut, menghasilkan performa yang sempurna, sehingga membuatnya mampu melaju di berbagai medan jalan dengan mudah.

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern, Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Mobil Baru All New Toyota Rush 2024 Benar-Benar Membawa Banyak Penyegaran, Beberapa Kompetitornya Panik!

Nah, untuk mesinnya sendiri motor trail jadul legendaris ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 123 cc 2 tak reed valve system silinder tunggal dan berpendingin udara.

Mesin berkapasitas 123 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 Hp pada putaran mesin 7.000 rpm, sementara torsinya sendiri diangka 9.8 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Untuk sistem pengereman depannya sendiri, motor ini masih mengandalkan sistem pengereman dari drum, dan menggunakan suspensi depan garpu teleskopik.

Sementara untuk suspensi belakangnya, menggunakan suspensi jenis swivel double shock, dan disesuaikan ke 5 arah, selanjutnya untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar berukuran 9.5 liter.

BACA JUGA:Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Dilengkapi Mesin Canggih dengan Desain Futuristik, Berikut Harga Terbarunya

Memang untuk masalah fiturnya sendiri, motor ini tidak memiliki fitur yang terlalu mencolok, sebab motor ini termasuk motor trail jadul, sehingga fiturnya tidak seperti motor trail keluaran terbaru.

Adapun untuk masalah fiturnya sendiri, Suzuki TS 125 ini sudah dibekali dengan gearbox dual range dengan 8 kecepatan, kemudian rak bagasi dan juga pelindung lumpur depan yang dipasangkan lebih tinggi, sehingga membuat motor ini cocok dikendarai di medan berlumpur atau bebatuan.

Nah, setelah mengetahui mengenai spesifikasi lengkapnya apakah kamu tertarik untuk memilikinya? jika tertarik kamu perlu menyiapkan budget paling tidak Rp 15 sampai Rp 25 jutaan, karena saat ini harganya masih cukup tinggi, apalagi jika kondisinya masih terjaga dan original.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: