Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu motor bebek yang terkenal di Indonesia adalah Honda Air Blade 150, motor ini terkenal karena memiliki konsumsi bahan bakar irit, mesinnya tangguh dan juga nyaman.

Namun apakah kamu sudah tahu mengenai informasi lain, bahwa ada versi lain yang menyebutkan Honda Blade juga ada yang dijual di Vietnam?

Versi yang kami maksudkan ini adalah Honda Air Blade 150, dan hadir dengan desain yang sangat berbeda dengan versi yang ada di Indonesia.

Apa saja sih keunikan yang dimiliki oleh motor bebek ini? mari kita simak bersama ulasannya dibawah ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Dilengkapi Mesin Canggih dengan Desain Futuristik, Berikut Harga Terbarunya

BACA JUGA:Skutik Terbaru: Honda Supra 125 Matic Memiliki Tampilan Mirip Honda Beat, Namun Lebih Irit dan Terjangkau?

Salah satu hal yang cukup menarik, dari Honda Air Blade 150 ini adalah desainnya yang terlihat sangat futuristik serta agresif.

Motor bebek ini hadir dengan bodynya yang tajam dan juga aerodinamis, dengan lampu depan dan juga lampu belakangnya yang sudah menggunakan teknologi LED.

Selain itu, lampu depannya pun sudah dilengkapi dengan teknologi DRL atau Daytime Running Light, sehingga membuatnya semakin terlihat menarik dan juga modern.

Tidak hanya itu saja, motor bebek ini juga memiliki desain striping yang sporty dan juga dinamis, dengan memiliki pilihan warna cerah dan menawan.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 2024 Harga Tetap Terjangkau Fitur Semakin Memukau, Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Ini Layak untuk Dipertimbangkan, Cocok untuk Pergi Jauh!

Selanjutnya berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Honda Air Blade 150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC, silinder tunggal.

Mesin berkapasitas 150 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,6 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: