Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram

Selain itu, mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih milik Honda, yaitu teknologi eSP atau Enhanced Smart Power, dimana kehadiran teknologi ini membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan juga efisien.

Mesinnya ini juga sudah menggunakan pendingin cairan atau liquid cooled, sehingga membuat mesinnya lebih stabil dan juga awet.

BACA JUGA:Honda Beat 125 2024 Siap Mendominasi Pasar Skuter Matic Kelas 125 Cc, dengan Berbagai Keunggulan yang Dimiliki

BACA JUGA:Terbaru 2024, Mobil Bekas Tahun Muda Harga di Bawah 100 Juta Ada Toyota hingga Wuling

Kabarnya, motor bebek andalan Honda ini mampu menempuh jarak hingga 51 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, cukup irit sekali bukan?

Motor ini tidak hanya unggul dari segi performa mesinnya saja, namun juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern, serta cukup lengkap.

Smart key system : teknologi yang memungkinkan pengendaranya untuk menyalakan dan mematikan mesin motornya, tanpa harus menggunakan bantuan kunci, dan hanya menggunakan bantuan remote saja.

Answer back system : teknologi ini mampu membantu pengendaranya, untuk menemukan lokasi motor ketika diparkirkan dengan mudah, yaitu hanya dengan menekan tombol pada remote dan motor pun akan berbunyi dan berkedip lampunya.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic: Inovasi Terbaru, Harga Hemat dan Terjangkau Tak Kalah Dari Honda Beat

BACA JUGA:Honda Forza 125 2024 Wujud Asli Skuter Matic Premium dengan Harga Terjangkau yang Fiturnya Memukau!

Idling stop system : kehadiran teknologi ini, mampu membuat motor mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan akan kembali menyala ketika memutar gasnya.

Full digital panel meter : fitur ini mampu menampilkan informasi yang lengkap, mengenai kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar dan juga indikator lainnya, dan tampilannya pun lebih jelas.

Power socket : fitur ini terletak dibawah jok, dan dapat digunakan untuk mengisi daya pada perangkat elektronik, seperti ponsel, tablet ataupun power bank.

Bagasinya cukup luas : bagasi yang dimiliki oleh motor ini, diklaim mampu menampung hingga 2 helm full face ataupun barang-barang lainnya, sebab memiliki kapasitas 22 liter.

BACA JUGA:Honda Beat 125 2024 Hadir Sebagai Jawaban Konsumen yang Ingin Memiliki Skuter Matic Canggih dan Modern!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: