Terbaru 2024, Mobil Bekas Tahun Muda Harga di Bawah 100 Juta Ada Toyota hingga Wuling

Terbaru 2024, Mobil Bekas Tahun Muda Harga di Bawah 100 Juta Ada Toyota hingga Wuling

Beberapa pilihan mobil bekas tahun muda-Tangkap Layar-YouTube @Harief Fadilla

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mobil bekas  menjadi salah satu alternatif menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan mobil namun dengan budget terbatas. 

Dengan tawaran harga yang relatif terjangkau, pilihan mobil bekas tahun muda masih bisa menjadi solusi kendaraan nyaman dengan performa yang mumpuni tak kalah dari yang baru.

Berikut beberapa pilihan mobil bekas tahun muda harga di bawah Rp100 juta dari beberapa merek mobil ternama mulai dari Toyota hingga Wuling di kutip dari beberapa laman jual beli online mobil bekas.

BACA JUGA:New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat, Harganya Lebih Terjangkau Fiturnya Lebih Memukau!

BACA JUGA:Trail Legendaris Suzuki TS 125 Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil Bekas Toyota Agya

Toyota Agya menjadi salah satu kendaraan milik Toyota yang menawarkan fitur dan performa handal tak kalah dari kompetitor yakni Daihatsu Ayla. Mobil bekas ini dibanderol tahun pembuatan 2017-2019 dengan harga mulai Rp87 juta.

Mobil Bekas Honda Brio 

Honda Brio menjadi salah satu mobil LCGC yang juga menawarkan performa handal dan cukup bertenaga. Mobil ini juga memiliki dengan desain yang stylish serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Hadir pada generasi pertama sudah mendapatkan penyegaran, umumnya mobil bekas ini ditawarkan di harga mulai Rp95 juta. 

Mobil Bekas Daihatsu Ayla 

Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil LCGC yang paling populer di Indonesia. Mobil ini juga hampir sama dengan Toyota Ayla yakni menawarkan desain yang stylish dengan performa handal. Mobil ini juga cukup irit bahan bakar, dengan harga yang terjangkau. Untuk keluaran tahun 2017-2019, mobil bekas ini bisa di dapat dengan kisaran harga mulai dari Rp85 juta.

Wuling Confero 

Wuling Confero masuk deretan mobil MPV yang hadir dengan performa dan fitur mumpuni. Mobil ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Dengan desain ruang kabin yang luas serta fitur menarik lainnya. Untuk mobil bekas tahun 2017, bisa di dapat dengan harga kisaran mulai dari Rp95 juta.

Suzuki Karimun Wagon R 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: viva.co.id