Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern, Layak Dimiliki!

Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern, Layak Dimiliki!

Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Vespa Sprint S 150 2024, sudah mengukuhkan dirinya sebagai skuter matic pilihan para pengendara yang lebih mengutamakan gaya serta performa yang tangguh.

Vespa Sprint S 150 2024 ini, hadir dengan desainnya yang sporty dan juga cukup menggoda, tidak hanya desainnya saja yang menggoda, skuter matic asal Italia ini juga dihadirkan dengan beberapa fitur modern serta mesinnya yang bertenaga.

Berkendara dengan skuter matic ini, membuatmu menjadi lebih percaya diri dan banyak dilirik oleh pengendara jalan lain, karena desainnya memang semenggoda itu.

Berbicara mengenai masalah mesinnya, skuter matic ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc mesin i-get, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,66 Hp dengan torsi puncaknya sebesar 12 Nm.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Dilengkapi Mesin Canggih dengan Desain Futuristik, Berikut Harga Terbarunya

BACA JUGA:Skutik Terbaru: Honda Supra 125 Matic Memiliki Tampilan Mirip Honda Beat, Namun Lebih Irit dan Terjangkau?

Tenaga dan torsi yang dihasilkan tersebut, tentu saja mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan juga efisien.

Hadir dengan membawa dimensi yang compact dan juga ringan, dan memiliki suspensi yang nyaman, membuat skuter matic ini sangat mudah untuk dikendarai dan memberikan kenyamanan optimal.

Adapun salah satu daya tarik utama dari skuter matic ini adalah, penggunaan lampu berteknologi LED, panel instrumen analog dengan MID digital, port USB dan juga kunci kontak dengan immobilizer.

Tidak ketinggalan juga, skuter matic ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, sehingga berkendara pun akan lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 2024 Harga Tetap Terjangkau Fitur Semakin Memukau, Buktikan Sendiri!

BACA JUGA:Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Ini Layak untuk Dipertimbangkan, Cocok untuk Pergi Jauh!

Skuter matic ini sendiri, memang memiliki desain yang terinspirasi dari Vespa klasik yaitu dengan sentuhan modern pada garis-garis tajam dan lampu berteknologi LED, sehingga membuatnya lebih cocok untuk para pengendara yang sedang mencari skuter matic dengan tampilan sporty dan stylish.

Vespa Sprint S 150 2024 ini, dihadirkan dengan banyak pilihan warna yang beragam, mulai dari Rosso Matt, Nero Lucido, Grigio Titanio, dan juga Blue Gaiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: