Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Yamaha Aerox 155 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Yamaha Aerox 155 2024 sepertinya menjadi salah satu ancaman cukup serius, khususnya untuk para pesaing di kelasnya.

Salah satu pesaing unggulan dari skuter matic ini adalah Honda Vario, hal ini membuat Yamaha tidak mau tinggal diam begitu saja, dan membawa banyak penyegaran untuk produk terbarunya ini.

Meskipun generasi terbaru dari Yamaha Aerox ini tidak membawa terlalu banyak penyegaran, namun fokus mereka adalah pada varian warna terbaru yang disuguhkan untuk para konsumen setianya.

Yamaha melalui motor ini, merasa semakin percaya dengan kehadiran warna terbarunya, dan mereka pun yakin bahwa Yamaha Aerox 155 2024 in akan sukses mencuri perhatian para pecinta skuter matic di Indonesia.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Bakalan Cocok Untuk Touring, Dengan Desain Simple Dan Lebih Irit dari Honda Beat

BACA JUGA:New Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Sentuhan Modern, Siap Bersaing!

Nah, kira-kira bagaimana ya penyegaran yang dibawa oleh pesaing berat dari Honda Vario ini? yuk simak artikel ini sampai selesai dan temukan jawabannya.

Yamaha Aerox 155 2024, ini memang dihadirkan sebagai skuter matic sporty unggulan dari Yamaha, bahkan di negara tetangga atau Malaysia motor ini sudah mengalami beberapa kali pembaruan.

Pada tahun 2024 ini, skuter matic ini dihadirkan dengan desainnya yang jauh lebih berisi serta memiliki body yang cukup lebar khususnya pada bagian sayap, dan memberikan kesan lebih sporty.

Meskipun demikian, namun sayangnya Yamaha Aerox 155 2024 ini masih tetap mempertahankan rem belakangnya, yaitu rem tromol, dan menjadi satu-satunya catatan kecil pada perubahan ini.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Menawarkan Tampilan yang Stylish Saja, Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern, Layak Dimiliki!

Adapun salah satu perubahan yang sangat signifikan dan begitu menonjol adalah, terletak pada bagian lampu utamanya, dimana lampu utamanya sudah menggunakan lampu berteknologi LED DRL baik pada sisi kanan ataupun sisi kirinya, hal ini membuat tampilannya menjadi lebih modern.

Selain itu, pada bagian speedometernya pun sudah diupgrade dengan LCD negatif display serta sudah terdapat fitur Y-Connect, yang dapat dihubungkan dengan smartphone, dan mampu memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: