Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya kehadiran Yamaha Mio Soul Facelift 2024, benar-benar siap untuk bersaing dengan beberapa kompetitornya di pasar skuter matic.

Yamaha Mio sendiri ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 an, menjadi salah satu skuter matic legendaris para kalangan muda di Tanah Air.

Namun popularitasnya sempat meredup, ketika Honda mengeluarkan produknya untuk menyaingi Yamaha Mio, yaitu Honda Vario dan juga Honda Beat.

Pada tahun 2024 ini, sepertinya Yamaha ingin kembali merebut popularitas tersebut, dengan membuat gebrakan baru, yaitu melalui produk terbarunya Yamaha Mio Soul Facelift 2024 atau Yamaha Cygnus Gryphus 125.

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Yamaha Cygnus Gryphus 125 ini, disebut-sebut sebagai the next Yamaha Mio Soul Facelift, jika nantinya masuk pasar skuter matic Indonesia.

Berbicara mengenai desainnya sendiri, Yamaha Cygnus Gryphus 125 ini hadir dengan desainnya yang sporty dan juga sepertinya terinspirasi dari saudaranya, yaitu Yamaha X-Max.

Pada bagian depannya menampilkan dual headlamp yang memberikan kesan modern, sementara itu panel instrumennya ini sudah menggunakan full digital yang menambah kesan mewah tampilannya.

Selanjutnya pada bagian depan dashboardnya, motor ini dilengkapi dengan lubang tangki, kemudian ruang penyimpanan dan juga slot USB charging, hal ini membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Bakalan Cocok Untuk Touring, Dengan Desain Simple Dan Lebih Irit dari Honda Beat

BACA JUGA:New Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Sentuhan Modern, Siap Bersaing!

Kemudian untuk suspensi dan juga kaki-kakinya, Yamaha Mio Soul Facelift 2024 ini memiliki spesifikasi kaki-kaki dan suspensi yang cukup menarik perhatian.

Dimana suspensinya sendiri menggunakan jenis teleskopik pada bagian depannya dan dikombinasikan dengan velg berukuran 12 inci, yang dibalut dengan ban berukuran 120/70 pada bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: