Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic --Instagram

Sedangkan pada bagian belakangnya, motor ini menggunakan suspensi jenis ganda yang sama-sama menggunakan velg berukuran 12 inci serta dibalut ban berukuran 130/70.

Tidak hanya itu saja, pengereman belakangnya juga sudah menggunakan cakram, sehingga keamanan pun lebih terjaga dan juga terjamin jika berkendara dengan motor ini.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Menawarkan Tampilan yang Stylish Saja, Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty dengan Banyak Teknologi Modern, Layak Dimiliki!

Selanjutnya berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, dimana motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak berteknologi Blue Core.

Dimana mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga hingga 12 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, sedangkan torsinya sebesar 9,8 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Kira-kira berapa ya konsumsi bahan bakarnya? untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar namun motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, yaitu sekitar 48,6 km/ liter, hal ini membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pengendara.

BACA JUGA:Mobil Baru All New Toyota Rush 2024 Benar-Benar Membawa Banyak Penyegaran, Beberapa Kompetitornya Panik!

BACA JUGA:Honda Air Blade 150 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Desainnya Futuristik!

Hadir dengan segala kelebihan yang ditawarkan kepada para pengendaranya, Yamaha Mio Soul Facelift 2024 atau Yamaha Cygnus Gryphus 125 ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta skuter matic.

Apalagi hadir dengan desainnya yang futuristik, kualitasnya juga sudah terjamin, serta memiliki performa mesinnya yang tangguh di segala medan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: