Honda Beat Street 2024 Wujud Asli Motor Matic Semi Off Road yang Siap Melibas Semua Medan Jalan!

Honda Beat Street 2024 Wujud Asli Motor Matic Semi Off Road yang Siap Melibas Semua Medan Jalan!

Honda Beat Street 2024 Wujud Asli Motor Matic Semi Off Road yang Siap Melibas Semua Medan Jalan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Beat Street 2024 menjadi salah satu pilihan dari Honda Beat, yang banyak digemari oleh para pengendara di Indonesia.

Banyak konsumen yang mengaku tertarik dengan skuter matic ini, salah satunya karena memiliki desain yang berbeda dari motor-motor lain pada umumnya.

Terlihat sangat jelas sekali, bahwa Honda Beat Street 2024 ini memiliki tampilan yang tidak seperti motor matic pada umumnya, yaitu terletak pada bagian batang stangnya yang terbuka, dan menampilkan panel instrumen digital yang memukau.

Meskipun motor ini memiliki perbedaan pada bagian setir kemudinya, namun secara keseluruhan Honda Beat Street 2024 ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari saudara-saudaranya, yaitu Beat CBS dan Beat Deluxe.

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Varian dari Honda Beat ini, dikatakan memiliki spesifikasi mesin yang luar biasa, dan siap untuk melibas semua medan jalan, tidak hanya jalan yang halus saja, namun juga jalan-jalan bebatuan atau lumpur sekalipun.

Berbicara mengenai spesifikasi dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC dan sudah mengusung teknologi eSP.

Mesin berkapasitas 109,5 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.0 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara torsinya sendiri diangka 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, Honda Beat Street 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 18,7 jutaan saja, cukup terjangkau apalagi memiliki spesifikasi mesin yang cukup istimewa.

BACA JUGA:New Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Sentuhan Modern, Siap Bersaing!

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Menawarkan Tampilan yang Stylish Saja, Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Namun harga yang ditawarkan ini, lebih tinggi dari varian basicnya, yang hanya dijual dengan harga Rp 18,5 jutaan, sementara untuk Honda Beat Deluxe atau varian teratasnya dibandrol dengan harga Rp 18,9 jutaan.

Honda Beat Street 2024 ini, benar-benar hadir dengan menawarkan kombinasi yang cukup menarik, baik dari segi desainnya yang unik, spesifikasi mesinnya yang handal dan juga harga yang bersaing di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: