Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau Spesifikasinya Memukau, Ini Buktinya!

Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau Spesifikasinya Memukau, Ini Buktinya!

Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda Karisma Matic 125 sepertinya benar-benar menjadi lini penguat skuter matic dari Honda, yang saat ini sudah mulai bersaing dengan Yamaha.

Dilihat secara tampilannya, Honda Karisma Matic 125 ini hadir dengan tampilan dan juga spesifikasi yang mirip dengan saudaranya yaitu Honda Vario 125.

Inovasi terbaru dari Honda ini, menjadi salah satu tanda bahwa Honda memang benar-benar siap untuk mengguncang pasar skuter matic di Tanah Air.

Dimana skuter matic terbaru ini, menawarkan kombinasi yang cukup menarik, baik dari segi harga yang ditawarkan dan juga performa mesinnya yang handal.

BACA JUGA:Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda Karisma Matic 125 ini, simak sampai selesai ya guys.

Berbicara mengenai desainya, Honda Karisma Matic 125 ini menawarkan desain atau tampilan yang mirip dengan saudaranya sendiri Honda Vario 125.

Terlihat dari bagian depannya, dengan kehadiran dual headlamp LED serta cover stang depan, namun kelebihan menarik yang ditawarkan justru dari slot USB charging pada bagian depannya, meskipun untuk kuncinya sendiri masih menggunakan kunci jenis konvensional.

Memiliki stop lamp dengan desain yang sporty dan futuristik, Honda Karisma Matic 125 ini benar-benar hadir sebagai skuter matic modern dengan memiliki lekukan agresif.

BACA JUGA:Suzuki Satria RU 120 R Dulu Kurang Diminati, Sekarang Jadi Incaran Para Kolektor Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 155 2024 Benar-Benar Menjadi Idola Baru di Pasar Skuter Matic, Ini Alasannya!

Adapun auranya ini, terpancar dari beberapa pilihan warna yang ditawarkan untuk calon konsumennya, yaitu ada tiga pilihan warna, merah, biru dan gold.

Nah, untuk masalah harganya sendiri motor ini dibandrol dengan harga Rp 20 jutaan, dan tidak hanya menawarkan desain yang menarik saja, namun juga performanya dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: