Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu masih mencari mobil bekas murah 70 jutaan yang akan kamu bawa mudik lebaran nanti, tenang kami memiliki solusinya kok.

Beberapa bulan lagi, kita akan merayakan lebaran idul fitri, dan salah satu tradisinya adalah mudik ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga.

Namun, biasanya ketika mudik lebaran harga tiket kendaraan umum mengalami kenaikan, sehingga para pemudik pun lebih memilih pulang kampung dengan membawa kendaraan sendiri, baik roda dua ataupun roda empat.

Tapi jika kamu memiliki anggota keluarga yang cukup banyak, sepertinya mudik atau pulang kampung halaman akan lebih aman dengan menggunakan mobil.

BACA JUGA:Honda NXR 160 Bros 2024 Motor Trail Terbaru Keluaran Honda yang Cocok untuk Off Road, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Nah, jika kamu hanya memiliki anggaran 70 jutaan, tenang saja kamu bisa kok memiliki mobil untuk dibawa pulang ke kampung halaman, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan.

1. Suzuki Splash GL 2011

Rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan urutan pertama yang kami rekomendasikan, ada Suzuki Splash GL keluaran tahun 2011, usianya belum terlalu tua.

Suzuki Splash GL sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, sehingga sangat minim sekali getarannya, berkendara pun menjadi lebih menyenangkan.

Mesin berkapasitas 1.197 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 Ps pada putaran mesin 4.500 rpm, sedangkan torsinya diangka 113 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

BACA JUGA:Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Memiliki bentuk yang cukup kecil, membuat mobil ini sangat lincah dan mudah untuk dikendarai, dan cocok buat kamu yang baru memiliki keluarga kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: