Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

mobil bekas murah dibawah 50 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu masih bingung mencari rekomendasi mobil bekas murah dibawah 50 juta, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Tidak terasa beberapa bulan lagi akan merayakan idul fitri atau lebaran, dan sebagian dari mereka yang tinggal di perantauan pasti akan mudik atau pulang ke kampung halamannya.

Nah, karena biasanya tiket kendaraan umum baik jalur darat, udara ataupun laut mengalami kenaikan, banyak keluarga yang lebih memilih mudik atau pulang kampung dengan membawa mobil pribadi.

Karena dengan membawa mobil pribadi, mereka merasa pengeluaran pun lebih hemat dan juga bisa bersantai-santai, namun jika kamu masih bingung mencari mobil pribadi yang akan kamu bawa mudik ke kampung halaman, tenang saja.

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

BACA JUGA:Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Sebab, kami memiliki beberapa rekomendasi mobil bekas murah dibawah 50 juta, yang bisa kamu miliki untuk mudik atau pulang ke kampung halaman lebaran nanti, simak sampai selesai ya guys.

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 50 juta urutan pertama ada Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat ini.

Jika kamu hanya memiliki budget 50 jutaan, tenang kamu bisa membawa pulang Daihatsu Xenia kok, khususnya untuk keluaran tahun 2004 sampai 2007, yang saat ini harganya sudah cukup terjangkau.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Dk, sehingga masih cukup worth it untuk diajak pulang kampung lebaran nanti.

BACA JUGA:Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Mobil Andalan Keluarga yang Harganya Terjangkau, Berikut Simulasi Kreditnya!

Selain itu, sudah dikenal sejak dulu bahwa mobil ini memiliki karakter mesin yang bandel, dan perawatannya juga cukup mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: