Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda WR-V 2024 menjadi sebuah gebrakan baru yang dilakukan oleh Honda, dan siap bersaing dengan Toyota Raize dan juga Daihatsu Rocky.

Honda WR-V 2024 ini, hadir dengan desain yang sporty dan juga memiliki fitur canggih, dan kehadirannya ini benar-benar menawarkan pilihan alternatif yang menarik bagi para konsumen mobil SUV di Indonesia.

Berbicara mengenai desain eksteriornya, jika dilihat mobil ini memiliki desain eksterior yang sporty dan juga modern, dan tetap mempertahankan DNA konsep RS yang menjadi ciri khas pada mobil-mobil Honda.

Terbukti Honda WR-V 2024 ini, hadir dengan tampilannya yang sporty dan juga modern, sehingga membuatnya semakin percaya diri untuk merebut pasar mobil SUV compact di Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

BACA JUGA:Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau Spesifikasinya Memukau, Ini Buktinya!

Pada bagian grill depannya, mobil ini mengusung desain tesselated dan lampu berteknologi LED beraksen krom berwarna gelap, sehingga memberikan kesan lebih dinamis pada bagian depannya.

Selain itu, mobil ini juga memiliki lampu sein yang dinamis dengan lekukan memanjang ke belakang, khas mobil-mobil keluaran Honda, dan menambah daya tarik pada bagian fascia depannya.

Adapun salah satu fitur yang membedakan Honda WR-V ini adalah, memiliki desain pintu baris kedua yang cukup unik, dan mengadopsi konsep ala coupe dengan door handle yang ditempatkan pada bagian samping bingkai jendela, mirip seperti saudaranya Honda HR-V.

Tidak hanya itu saja, keseluruhan desainnya ini juga dipertegas dengan ground clearance yang cukup tinggi, yaitu mencapai 220 mm dan dikombinasikan dengan velg berukuran 17 inci, sama seperti yang digunakan oleh Toyota Rush dan Toyota Fortuner.

BACA JUGA:Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Untuk dimensinya sendiri, Honda WR-V 2024 ini memiliki dimensi panjang mencapai 3.999 mm, lebar 1.734 mm dan tingginya mencapai 1.601 mm.

Mobil ini juga memberikan ruang interior yang cukup lapang, untuk sebuah mobil SUV compact, dan ini menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: