Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan di kelas motor bebek semakin ramai, dengan kehadiran Honda Supra Fit 2024 sebagai motor bebek handal, irit dan juga stylish.

Honda Supra Fit 2024 ini, hadir dengan mengusung konsep "New Generation Cub", dimana menggabungkan antara desainnya yang klasik dan juga memiliki fitur modern.

Tentu saja kehadirannya ini membawa banyak perubahan dan penyegaran, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, penyegaran tersebut mencakup tampilan, performa msin dan juga fitur yang semakin canggih.

Nah, jika kamu tertarik untuk memilikinya, berikut kami berikan informasi mengenai spesifikasi dan juga apa saja kelebihan yang dimiliki oleh motor ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Honda NXR 160 Bros 2024 Motor Trail Terbaru Keluaran Honda yang Cocok untuk Off Road, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Salah satu kelebihan yang cukup menarik dari Honda Supra Fit 2024 ini adalah, memiliki desain yang elegan dan juga cukup sporty.

Terlihat sangat jelas, bahwa motor ini memiliki bentuk yang ramping dan juga aerodinamis, dengan lekukan halus yang juga tegas.

Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan oleh Honda untuk produk ini, mulai dari hitam, merah, biru dan juga putih, dengan aksen stripe yang menambah kesan dinamis.

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, motor bebek keluaran Honda ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakangnya.

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

BACA JUGA:Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Hal ini membuat pencahayaan yang dihasilkan jauh lebih maksimal dan juga lebih terang, berkendara malam hari pun tidak perlu khawatir dan takut.

Pada bagian spionnya juga terdapat lampu berteknologi LED, yang menjadikan motor menjadi lebih terlihat oleh pengendara lain ketika dikendarai malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: