Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Beat Deluxe 2024 membuktikan bahwa ukuran body kecil tetap bisa untuk gaya dan juga memiliki mesin tangguh.

Honda Beat Deluxe 2024 ini, hadir tidak hanya memberikan tampilan yang stylish saja, namun juga siap untuk memberikan performa tangguh pemakaian harian para penggendaranya.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109.5 cc 4 langkah dengan SOHC, dan juga dibekali dengan teknologi eSP.

Mesin berkapasitas 109.5 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.0 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara itu untuk torsinya sendiri diangka 9.3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Pantas Yamaha Aerox 155 2024 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Skuter matic ini, tidak hanya menawarkan mesin yang bertenaga dan tangguh saja, namun juga memiliki karakrket sebagai skuter matic dengan konsumsi bahan bakar irit dan efisien tinggi.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, diperolehnya dari kehadiran teknologi PGM-Fi, hal ini membuatnya disukai oleh para pengendara, karena dapat menghemat pengeluaran biaya bahan bakar.

Tenang saja, Honda Beat Deluxe 2024 ini sudah tidak menggunakan rangka jenis eSAF, dan Honda membekalinya dengan jenis rangka underbone.

Dimana rangka underbone ini, diklaim lebih ringan namun juga tetap kokoh, sehingga mampu memberikan handling yang lebih stabil dan juga mudah untuk dikendarai.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Motor Baru Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Tampilan Gagah dan Agresif, Berkendara Lebih Percaya Diri!

Selanjutnya untuk masalah kenyamanannya, motor ini menggunakan suspensi depan berjenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan jenis lengan ayun yang dikombinasikan dengan peredam kejut tunggal, sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih maksimal dalam setiap perjalanan.

Hadir dengan dimensi yang ideal, yaitu memiliki panjang 1.877 mm, lebar 669 mm dan tingginya mencapai 1.074 mm dan bobotnya mencapai 90 kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: