Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Supra 125 Matic benar-benar mencuri perhatian para pecinta otomotif, hal ini karena spesifikasi yang dimilikinya.

Selain itu, motor ini juga hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya tampil semakin percaya diri dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Honda Supra 125 Matic ini adalah, terdapat USB port charging pada bagian depan bagasinya.

Kehadiran fitur ini, tentu saja membuat pengendaranya lebih mudah untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka, ketika kehabisan daya.

BACA JUGA:Honda NXR 160 Bros 2024 Motor Trail Terbaru Keluaran Honda yang Cocok untuk Off Road, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Diletakan di bagian dalam bagasi, juga memberikan keamanan tambahan, sehingga mampu mencegah ponsel dari kemungkinan jatuh ketika diisi ulang.

Tidak hanya itu saja, Honda Supra 125 Matic ini juga menghadirkan bagasi yang luas, dan luasnya ini mampu menampung sejumlah barang-barang besar, seperti helm fullface.

Namun meskipun memiliki ukuran bagasi yang luas, tidak menjadikan motor ini memiliki body jumbo dan tetap terlihat ramping.

Melalui produk terbarunya ini, Honda benar-benar berhasil menciptakan sebuah motor dengan body ramping namun tetap memiliki bagasi besar.

BACA JUGA:Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Hal ini tentu saja menarik para calon konsumennya, ada juga beberapa fitur lain yang dapat dijumpai pada motor ini, yaitu kehadiran double speedometer.

Meskipun sebenarnya tidak berpengaruh terhadap performa mesinnya, namun speedometer ini memiliki peran penting untuk membantu pengendaranya dalam mengontrol kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: