3 Motor Bebek Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 dan Irit Bahan Bakar, Paling Murah Rp 16 Juta Saja

3 Motor Bebek Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 dan Irit Bahan Bakar, Paling Murah Rp 16 Juta Saja

3 Motor Bebek Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 dan Irit Bahan Bakar, Paling Murah Rp 16 Juta Saja-Youtube.com/RYAN JIPI-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 motor bebek Honda untuk ojek terbaru per Mei 2024 dan irit bahan bakar, paling murah Rp 16 juta saja. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor matic banyak dipilih masyarakat Indonesia sebagai alat transportasi yang dinilai cukup nyaman dan mudah dalam perawatannya. Meskipun begitu, sebagian lainnya juga masih banyak yang menggunakan moped atau motor bebek karena fungsinya.

Motor bebek yang masih bergigi ini umumnya dipakai sebagai motor operasional perusahaan. Tak hanya itu, beberapa orang yang membeli motor bebek bisa juga karena terkenal irit konsumsi bahan bakarnya.

Dengan banyaknya produk motor matic di Indonesia, membuat pasar motor bebek menjadi sangat minim. Apabila kamu tertarik untuk memiliki motor bebek, Astra Honda Motor masih menjual beberapa motor di Indonesia.

BACA JUGA:Solusi Berkendara Nyaman! Inilah 5 Ban Tubles Nyaman untuk Motor Matic, Harganya Tidak Terlalu Mahal!

BACA JUGA:Murah Berkualitas! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic, Harga Mulai 100 Ribuan!

3 Motor Bebek Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 dan Irit Bahan Bakar, Paling Murah Rp 16 Juta Saja

Berikut ini adalah 3 motor bebek Honda untuk ojek terbaru per Mei 2024 dan irit bahan bakar:

1. Honda Revo

Motor bebek Honda untuk ojek terbaru per Mei 2024 dan irit bahan bakar pertama adalah Honda Revo. Honda Revo merupakan motor yang sudah cukup legendaris di Indonesia.

Pertama kali hadir di tahun 2007 dan masih menggunakan teknologi karburator. Namun, sekarang motor bebek Honda satu ini sudah menggunakan teknologi injeksi yang lebih canggih dan modern.

Mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan tipe SOHC dengan 4 katup sehingga mampu menghasilkan tenaga yang mantap. Punya 4 transmisi percepatan manual dengan tipe kopling Multiplate Wet Clutch with Diaphragm Spring.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! 4 Pola Makan Ini Dilarang untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: