New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Blade 2024 sepertinya menjadi salah satu bukti, bahwa Honda ingin kembali serius dalam menggarap motor bebek.

Hal ini karena beberapa tahun belakangan ini, popularitas motor bebek kalah dengan motor matic, tidak seperti tahun 2010 kebawah yang pada saat itu didominasi oleh motor-motor bebek.

Honda sebagai salah satu produsen kendaraan terkemuka di dunia, dan juga terkenal di Tanah Air sepertinya tidak mau tinggal diam begitu saja.

Hadirnya New Honda Blade 2024 ini, menjadi salah satu langkah awal yang dilakukan oleh Honda dalam mewujudkan kejayaan motor bebek melalui produk terbarunya ini.

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya!

BACA JUGA:Motor Bebek Andalan Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Sentuhan Baru yang Memukau

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Honda tidak pernah berhenti khususnya dalam masalah inovasi pada setiap produk-produknya.

Honda juga terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setianya, dan hadirnya New Honda Blade 2024 menjadi salah satu bukti komitmen tersebut.

Motor bebek ini sendiri, pertama kali diluncurkan bukan di Indonesia melainkan di Vietnam dengan mengahdirkan tampilan yang memukau serta sentuhan modern dan membawa kesan sporty, dan lebih terlihat agresif dibandingkan generasi sebelum-sebelumnya.

Adapun salah satu keunggulan yang paling menonjol dari Honda Blade generasi terbaru ini adalah, sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakangnya.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Kehadiran lampu depan dan belakang berteknologi LED ini, tidak hanya mampu meningkatkan sektor pencahayaan saja, namun juga membuatnya semakin terlihat futuristik dan menawan.

Selanjutnya, pada sektor speedometernya, New Honda Blade 2024 ini sudah dihadirkan dengan speedometer berteknologi digital dan hadir juga jok yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan baik pada pengendara ataupun penumpangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: