New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih--Youtube

Speedometer modern dan juga jok yang dirancang khusus ini, menjadi salah satu bukti bahwa Honda memang selalu memperhatikan detail-detail kecil, dan menjadikannya lebih unggul dari para pesaingnya.

Tidak hanya melakukan peningkatan pada bagian desainnya saja, namun juga sudah dihadirkan dengan beragam fitur canggih yang modern, salah satunya adalah CBS atau Combi Brake System, kemudian pengapian tanpa kunci, serta soket USB, hal ini menambah nilai positif pada motor ini.

BACA JUGA:New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

BACA JUGA:Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

Sementara itu, pada sektor pengeremannya pun sudah memiliki pengereman yang lebih efisien dan juga modern, serta memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian daya elektronik.

Beberapa fitur tersebut, menjadi bukti kecil bahwa Honda memang begitu memperhatikan kebutuhan penggunanya yang semakin modern dan tidak ketinggalan zaman.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, meskipun kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, namun tenaga yang dihasilkan cukup bertenaga.

Motor bebek terbaru dari Honda ini, tidak hanya menawarkan performa mesin bertenaga saja, namun juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

BACA JUGA:Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

Kehadiran mesin ini, memberikan kepercayaan maksimal kepada para pengendaranya, khususnya dalam menjelajahi berbagai medan jalan yang ada.

Selain itu, motor ini juga memiliki dimensi yang proporsional dan membuatnya mudah untuk dikendalikan, baik pada jalan-jalan bebatuan ataupun jalan perkotaan.

Selanjutnya pada sektor suspensinya, motor ini menggunakan suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakang jenis ganda yang mampu memberikan kenyamanan lebih.

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Dijuluki Sebagai Rajanya Mobil LCGC, Pantas Banyak Diminati Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: