Bikin Kamu Lupa Isi Bensin! Honda Super Cub 110 2024 Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Mencapai 68 Km per Liter!

Bikin Kamu Lupa Isi Bensin! Honda Super Cub 110 2024 Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Mencapai 68 Km per Liter!

Honda Super Cub 110 2024--Instagram/eppbchannel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Setelah kemarin meluncurkan Honda Beat 2024, ternyata Honda juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Super Cub 110 2024.

Siapa sih yang tidak kenal motor bebek legendaris dari pabrikan dengan logo sayap mengepak ini, Honda Super Cub 110 2024, hadir dengan masih mempertahankan desainnya yang klasik, ini membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Namun meskipun demikian, tentu saja kehadiran generasi terbarunya ini sudah mendapatkan sentuhan yang semakin modern, hal ini membuatnya semakin menarik perhatian para pecinta otomotif.

Di tahun 2024 ini, motor bebek legendaris dari Honda ini, hanya menawarkan 1 pilihan warna baru saja, yaitu warna Flare Orange Metallic.

BACA JUGA:Rois Syuriah PCNU Kota Pekalongan: Kiai NU Perintah H Muhtarom Maju Pilkada

BACA JUGA:Organisasi Profesi KAI Diharapkan Bisa Berikan Perlindungan Hukum Untuk Masyarakat

Kehadiran warna ini, dikabarkan sebagai pengganti warna kuning yang sebelumnya sudah ada, dan tentu ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Tidak hanya itu saja, ternyata sejak tahun 2023 sudah ada 4 warna yang tidak kalah menarik, yaitu ada Glint Wave Blue Metallic, Virgin Beige, Classical White dan Tasmanian Green Metallic, ke 4 warna ini masih ada sampai sekarang, jadi bisa menjadi pilihan buat kamu.

Dilansir dari halaman resmi Greatbiker, Honda Super Cub 110 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109 cc 1 silinder 4 stroke, dan sudah memiliki pendingin udara, sehingga menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Buntut Video Viral Sabung Ayam di Pasar Hewan Pekalongan, Polisi Cek ke TKP dan Ini Hasilnya

BACA JUGA:Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

Dapur pacunya ini, dipadukan dengan transmisi 4 percepatan dan sistem kopling otomatis yang sudah disempurnakan sejak generasi sebelumnya.

Hasilnya, Honda Super Cub 110 2024 ini mampu menawarkan konsumsi bahan bakar yang semakin irit, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa mencapai 68 km per liter.

Secara tampilannya sendiri, Honda Super Cub 110 ini masih setia dengan mempertahankan gaya klasiknya dan memang disukai oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: