Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek sepertinya akan semakin ramai, dengan kehadiran Honda Supra Fit 2024 yang turut serta meramaikan segmen ini.

Honda Supra Fit 2024 ini sebenarnya dikenal dengan nama Honda Wave Alpha, meskipun hadir dengan desain yang masih sederhana yang dikenal sejak tahun 2000 an.

Namun motor bebek ini hadir dengan tampilan yang lebih mewah, dan juga masih memiliki karakter mesin yang bandel dan juga minim perawatan.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh motor ini untuk para konsumennya, sementara itu juga terdapat warna baru, yaitu beige yang menambah kesan kekinian pada motor bebek ini.

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

BACA JUGA:Pantas Yamaha Aerox 155 2024 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Berbicara mengenai desainnya, sebenarnya Honda Supra Fit 2024 ini tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan versi sebelumnya.

Dimana desainnya ini masih terlihat cukup gendut, dengan spakbor depan dan juga body belakang yang tetap terlihat cembung masih menjadi ciri khasnya.

Selain itu, headlampnya juga masih dipertahankan, dan dibarengi dengan lampu sein pada bagian depan yang memiliki bentuk sedikit cekung pada bagian bawah.

Meskipun jika dilihat desain pada motor ini masih terlihat cukup klasik, namun jika melihat pada bagian speedometernya lebih segar dan hadir dengan nuansa terbaru.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Fitur yang dibawa oleh Honda Supra Fit 2024 ini sebenarnya masih sangat minimalis, sebab tidak terdapat fitur modern yang kekinian.

Seperti USB charger, dan motor ini pun masih mengandalkan lampu bohlam biasa, belum menggunakan lampu berteknologi LED untuk pencahayaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: