Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Motor Baru Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Honda Supra Fit 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh yang Tetap Dibandrol dengan Harga Terjangkau--Instagram

Baik pada bagian depan ataupun belakangnya, masih sama-sama menggunakan sistem pengereman tromol, namun jangan salah sangka dulu, ada kelebihan utama yang ditonjolkan oleh motor bebek ini, yaitu terletak pada durabilitas mesin yang bandel dan juga membutuhkan perawatan minimal.

Honda Supra Fit 2024 ini hadir dengan dua varian warna, yaitu ada White Gold dan Grey Gold, dan yang lebih mengejutkannya lagi dibandrol dengan harga Rp 12,09 juta atau sekitar 18.939.273 Vietnam Dong.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Motor Baru Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Tampilan Gagah dan Agresif, Berkendara Lebih Percaya Diri!

Kehadiran warna beige yang sedang trend dan kekinian, mampu memberikan pilihan menarik bagi para konsumen yang menyukai motor dengan tampilan kekinian.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,1 cc dengan konfigurasi silinder tunggal, SOHC dan masih menggunakan karburator.

Mesin berkapasitas 109,1 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,12 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 8,44 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Mesin yang dimiliki oleh motor bebek legendaris ini, sudah terbukti handal dan juga minim perawatan, jadi sangat cocok untuk kebutuhan harian pengendaranya.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Beberapa waktu lalu rangka eSAF sempat bermasalah, tenang saja motor ini tidak menggunakan jenis rangka tersebut, dan menggunakan jenis rangka Underbone.

Sementara itu, untuk suspensinya sendiri menggunakan suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakangnya menggunakan jenis ganda.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa motor ini masih mengandalkan sistem pengereman tromol pada bagian depan dan belakangnya.

Selanjutnya untuk bobotnya sendiri, memiliki berat 97 kilogram dan ketinggian tempat duduknya pun ramah untuk pengendara, tidak terlalu tinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: