Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

All New Suzuki Swift-Tangkap Layar-YouTube @Royalmaker

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resmi meluncur versi terbaru All New Suzuki Swift, hadir dengan sporty modern lengkap dengan interior serta fitur canggih yang tidak kalah menarik. 

Mobil baru Suzuki Swift hadir dengan berbagai perubahan yang membuatnya tampil kian menawan dan memikat.

Lantas apa saja kira-kira yang melekat pada All New Suzuki Swift yang diklaim kian stylish dan modern ini. Berikut ulasan dari berbagai sumber kami bagikan.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

1. Tampilan Sporty dan Modern

Suzuki Swift hadir mengusung desain eksterior yang sporty. Lengkap dengan desain Headlamp yang lebih tajam, grill dengan pola honeycomb, serta lekukan bumper yang modern sehingga memberikan tampilan yang nampak lebih segar.

Mobil ini juga telah mengusung platform Heartech, yang diklaim memiliki handling yang baik. Dengan dimensi panjang 3.860 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.500 mm, dengan jarak sumbu roda 2.450 mm.

2. Interior dengan Teknologi Terbaru

Bagian kabin mobil Suzuki Swift dilengkapi juga dengan interior berteknologi modern dengan layar sentuh 9 inci untuk sistem hiburan, terdapat instrumen cluster dengan layar kecil di antara dial analog, serta berbagai tambahan seperti pengatur suhu baru, slot CD, cup holder, soket USB, hingga rem tangan elektrik dengan fungsi auto hold.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

3. Fitur-fitur Keamanan Canggih

Soal aspek keamanan, Suzuki Swift terbaru ini telah dirancang dengan teknologi radar gelombang milimeter, kamera monokuler, sensor ultrasonik, sensor brake support, kamera monitor omnidireksional, pemantau titik buta, hingga peringatan lalu lintas belakang.

4. Mesin Efisien dengan Pilihan Varian 

Suzuki Swift hadir dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan hybrid. Mesin bensin dengan kode z12e menawarkan karakteristik efisien dan bertenaga, dengan tenaga 60 KW atau 82 PS dan torsi maksimal 108 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: