Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Motor bebek Honda-Tangkap Layar-YouTube @Kang Mas Bro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Selain matic kendaraan roda dua Honda yang menjadi pilihan di Indonesia datang dari segmen motor bebek.

Tak sedikit dari pecinta otomotif Indonesia, memilih motor bebek jadi andalan karena ketangguhannya.

Tidak hanya itu motor bebek juga dikenal dengan minim perawatan, didukung performa handal serta harga yang tak kalah terjangkau. Motor ini juga diklaim lebih irit bahan bakar sehingga menjadi kelebihan unggul dari sepeda motor bebek atau berjenis cub.

Dan diantara motor bebek andalan di Indonesia datang dari Honda. Honda sendiri memiliki line up produk motor bebek harga murah yang bisa jadi pilihan datang dari Honda Revo hingga Honda Supra.

Berikut ulasan motor bebek Honda andalan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

1. Honda Revo

Hadir sejak tahun 2007, Honda Revo menjadi series pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air. Dengan dilengkapi beberapa kelebihan yakni dari Ketangguhannya, fungsional dan diklaim paling irit bahan bakar.

Motor bebek Honda ini juga cocok untuk  aktivitas sehari-hari, dengan desain simple dilengkapi dengan tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam yang memikat.

Honda Revo hadir dengan mengusung mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah soal perawatannya. 

Fitur yang diusung Honda Revo series ini cukup lengkap mulai dari sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X.

Terdapat juga fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna hingga 7 liter yang dapat menyimpan barang bawaan banyak.  

Honda Revo series ini hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X dan tipe Honda Revo Fit.

2. Honda Supra X 125 FI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: