Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Motor bebek Honda-Tangkap Layar-YouTube @Kang Mas Bro

Salah satu produk legendaris motor bebek Honda tentu tidak asing dengan Honda Supra X 125 yang telah eksis selama dua dekade.  Honda Supra X 125 ini menjadi salah satu motor bebek terlaris bahkan Indonesia.

Dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) hingga socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan pengendara saat perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Jawaban Konsumen yang Mencari Skuter Matic Tangguh, Spesifikasinya Mantap!

Soal keamanan, terdapat sistem pengereman dengan model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Dibekali dengan mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Motor bebek Honda ini juga hadir menawan berkat  penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) hingga indikator bahan bakar yang hadir lebih modern. 

3. Honda Supra GTR150

Honda Supra GTR150 hadir dengan performa tinggi motor bebek Honda andalannya

Dengan mengusung mesin 150cc DOHC 4 katup berpendingin udara. 

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran, Harganya Tetap Terjangkau!

Meski melaju kencang, tapi Honda Supra GTR150 juga terbilang irit bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

Motor bebek ini hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna.

Itulah deretan motor bebek honda murah andalan Honda yang bisa jadi pilihan konsumen Indonesia. Selain dikenal akan ketangguhannya, hadir juga dengan performa handal, serta fitur-fitur canggih bahkan juga irit dan juga harga terjangkau. Datang dari motor bebek Honda Revo hingg Honda Supra bisa jadi pilihan menarik. (**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: