Pengemudi Ojek Online Merapat, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki!

Pengemudi Ojek Online Merapat, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki!

motor listrik berkapasitas baterai besar--Instagram/gesits

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Peminat motor listrik berkapasitas baterai besar sepertinya cukup banyak di Indonesia, namun seringkali mereka terkendala oleh harga yang ditawarkan.

Padahal sebenarnya, tidak semua motor listrik berkapasitas baterai besar itu harganya mahal, ada juga yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Nah, berikut ini akan kami tawarkan beberapa rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Ngapain Beli yang Mahal, 5 Merk Jas Hujan yang Bagus dan Murah Ini Juga Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Musim Hujan Sudah Tiba, 3 Hal yang Harus Dihindari Ketika Berkendara di Musim Hujan!

1. Gesits 1

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar, pertama ada Gesits 1, yang merupakan salah satu motor listrik produk dalam negeri.

Gesits 1 ini, dikenal memiliki desain yang futuristik dan juga memiliki performa mesin yang handal, bisa diandalkan untuk kebutuhan harian tinggi.

Gesits 1 ini, sudah menggunakan 2 baterai dan menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengendara yang ingin memiliki jangkauan lebih panjang.

BACA JUGA:Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

2. Viar New Q1

Selanjutnya ada Viar New Q1, yang hadir dengan desain cukup modern dan memiliki ruang penyimpanan cukup praktis siap menunjang kebutuhan para pengendaranya.

Mengenai harganya sendiri, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu diangka 10 jutaan saja, membuatnya cocok untuk para pemula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: