Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

Motor Listrik Gesits Raya Bukti Motor Listrik Buatan Lokal yang Sudah Mampu Bersaing di Pasaran!

Motor listrik Gesits Raya--Instagram/gesits

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor listrik Gesits Raya merupakan salah satu produk motor listrik buatan dalam negeri, yaitu PT Gesits Motor Nusantara.

Motor listrik ini, menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk mereka yang peduli terhadap lingkungan dan juga mencari kendaraan yang prkatis dan ekonomis.

Motor listrik Gesits Raya ini, diproduksi di Cileungsi Jawa Barat, dan hadir dengan menawarkan desain yang cukup unik serta menarik untuk dimiliki.

Desainnya sendiri, motor ini menggabungkan antara gaya klasik dengan sentuhan kemewahan serta elegansi tidak tertandingi di kelasnya.

BACA JUGA:Ngapain Beli yang Mahal, 5 Merk Jas Hujan yang Bagus dan Murah Ini Juga Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

Motor listrik ini, juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, dan Gesits Raya ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni, terutama dalam hal jarak tempuhnya.

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaaitu Rp 20 jutaan saja, motor listrik buatan lokal ini dapat bersaing dengan motor-motor listrik buatan luar negeri.

Motor listrik Gesits Raya ini, dibekali dengan motor berkekuatan 1.500 watt, dimana daya maksimalnya bisa mencapai 3.000 watt.

BACA JUGA:Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, 5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga Ini Bikin Kamu Tidak Menyesal!

Sementara itu, untuk baterainya sendiri menggunakan baterai jenis Lithium Ion NMC berkapasitas 72 V 20 Ah, sehingga membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer jika baterainya terisi penuh.

Selain itu, motor listrik buatan lokal ini juga memiliki proses pengisian baterai yang cukup singkat, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja untuk sampai terisi dengan penuh.

Tentu saja, dengan demikian menjadikannya sebagai pilihan praktis bagi para pengendara yang memiliki kesibukan tinggi dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: