Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan-Youtube.com/B Channel-

BACA JUGA:7 Tips Membeli Mobil Bekas yang Hanya Sedikit Diketahui Orang, Wajib Diketahui, Cek Selengkapnya Disini

Mesinnya tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan yang mana pemakaian bahan bakarnya mampu menempuh jarak 12 km per liter.

2. Mitsubishi Maven

Dianggap mirip dengan APV dari segi daya tampung dan fitur unggulannya. Namun,  Mitsubishi Maven menggunakan jantung pacu yang berbeda.

Mesin yang digunakan adalah Mitsubishi T120SS. Dimana jantung pacu 4G15 berkapasitas 1.468 cc dengan teknologi Multi Point Injection, SOHC 12-valve yang digunakan bisa meletupkan tenaga sebesar 88 PS di 5.750 rpm serta torsi maksimal 114,7 Nm pada putaran 2.750 rpm.

Untuk mesin 4G15 sendiri tak kalah bandel dengan G15A yang dipakai APV dan dari segi perawatannya mudah dan terjangkau. Hanya saja, satu kekurangan Maven hanya tidak tersedianya pilihan transmisi matic.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024 Inilah Mobil Keluarga Murah Irit 70 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

3. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda merupakan sebuah mobil keluarga yang mempunyai kapasitas hingga 8 penumpang. Mobil ini juga gampang dan relatif dalam hal perbaikan maupun perawatannya.

Terdapat beberapa varian Mitsubishi Kuda sendiri. Untuk tipe teratasnya berhasil dibekali reclining split, AC double blower, rear wiper, electric mirror, power window, power steering dan baris jok paling belakang yang sudah menghadap ke depan dalam hal untuk memberikan kenyamanan selama berkendara.

4. Toyota Kijang Kapsul

Toyota Kijang Kapsul lansiran 1997 merupakan salah satu daftar rekomendasi mobil bekas di bawah 50 juta yang bisa digunakan untuk mudik ke kampung halaman.

Kendaraan MPV serbaguna ini dapat kamu pakai sebagai mobil keluarga maupun usaha, karena dirancang dengan kabin yang besar dan luas. 

Mobil Kijang Kapsul bisa dengan mudah membawa penumpang serta barang dengan jumlah lebih banyak. Mobil ini mempunyai daya tampung sebanyak 7 orang sekaligus. Bahkan pada varian LX, justru sanggup memuat hingga 9 orang. 

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Dijuluki Sebagai Rajanya Mobil LCGC, Pantas Banyak Diminati Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/13/081200015/pilihan-mobil-bekas-rp-50-jutaan-bisa-dipakai-mudik-lebaran-2022