All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Konsumsi Bahan Bakarnya Tembus 65 Km Perliter!

All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Konsumsi Bahan Bakarnya Tembus 65 Km Perliter!

All New Honda Scoopy 2024--Instagram/blanmotohonda

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dunia otomotif khususnya segmen skuter matic kembali diramaikan oleh munculnya All New Honda Scoopy 2024 dengan tampilan yang lebih modern.

Tidak hanya menawarkan tampilan yang modern saja, skuter matic andalan Honda ini juga memiliki performa mesin yang lebih tangguh, cocok untuk touring.

Kehadirannya, benar-benar berhasil mengundang decak kagum para pecinta skuter matic di Tanah Air, mari kita telusuri lebih dalam mengenai All New Honda Scoopy 2024.

Honda Scoopy terbaru ini, hadir dengan memadukan gaya retro yang khas serta sudah memiliki sentuhan yang lebih modern dan juga memukau kepada para penggemarnya.

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! All New Toyota Fortuner 2024 Siap Menemani Perjalananmu Menjadi Lebih Menyenangkan!

BACA JUGA:Solusi Cerdas dengan 5 Pilihan Motor Listrik Murah Subsidi 2024, Harganya Mulai 3 Jutaan Saja!

Memiliki desain body yang cukup ramping, serta memiliki garis-garis tajam membuatnya terlihat semakin elegan dan juga menarik perhatian.

Hadir dengan mengusung nuansa klasik, ini tentu saja membuatnya berhasil membangkitkan nostalgia kepada skuter matic lawas, dan skuter matic ini juga akhirnya memberikan pengalaman berkendara yang lebih unik dan juga berbeda.

Meskipun desainnya tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya, namun All New Honda Scoopy 2024 ini hadir dengan menawarkan performa mesin yang kabarnya setara dengan saudaranya yaitu Honda ADV.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Siap Mengaspal dengan Berbagai Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit Tembus 70 Km Perliter!

BACA JUGA:Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

Banyak kabar yang beredar, bahwa skuter matic ini akan dibekali mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder SOHC, ini membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 6,6 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,8 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Ini membuatnya benar-benar siap untuk memberikan performa mesin yang lebih maksimal, pengendara pun akan merasakan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: