Skuter Matic Modern Honda Airblade 160 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Harganya Cukup Terjangkau!

Skuter Matic Modern Honda Airblade 160 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Harganya Cukup Terjangkau!

Honda Airblade 160 2024--Instagram/keepridefun

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda Airblade 160 2024 kembali membuat pasar skuter matic menjadi lebih ramai dan lebih berwarna.

Honda melalui skuter terbarunya ini, menjadi perbincangan hangat para pecinta otomotif di pasar global, termasuk di pasar otomotif Tanah Air.

Pasalnya, produk terbaru dari Honda ini hadir dengan menawarkan tampilan desain menadik dan memiliki sentuhan dari dua model terkenal milik Honda, yaitu Honda PCX dan Honda Vario.

Kedua model tersebut, memang sudah menjadi ciri khas di kelasnya dan melalui Honda Airblade 160 2024 ini, Honda menggabungkan kedua model ini dalam satu paket.

BACA JUGA:Mau Gaya Tapi Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah, Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA:Mulai dari 17 Jutaan Saja! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Murah dan Irit BBM

Mesinnya sendiri menggendong mesin berkapasitas 160 cc, dimana mesinnya sendiri sudah menggunakan teknologi eSP Plus dan membuatnya bearni menjanjikan performa mesin lebih tangguh dan bertenaga.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga hingga 11,2 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,6 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Dengan demikian, pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan tanpa harus mengorbankan efisiensi pada bahan bakarnya, sebab skuter matic pendatang baru ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

BACA JUGA:Pantas All New Honda Brio 2024 Banyak Disukai Anak Muda, Ternyata Ini Faktor Dibelakangnya!

Selain itu, Honda Airblade 160 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, dan ini membuatnya tidak hanya menonjol dari segi penampilannya saja, namun juga berani memberikan pengalaman berkendara yang luas biasa kepada para pengendara.

Hadir dengan panel full digital yang informatif, pengendara dapat dengan mudah untuk memantau berbagai informasi penting mengenai kendaraannya secara tepat waktu.

Mulai dari kecepatan, putaran mesin hingga level pada bahan bakar, ini membuat pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: