10 Cara Memilih Warna Cushion Hanasui yang Sesuai Kulit Kamu, Perlu Kamu Tahu supaya Wajah tidak Abu-abu

10 Cara Memilih Warna Cushion Hanasui yang Sesuai Kulit Kamu, Perlu Kamu Tahu supaya Wajah tidak Abu-abu

cara memilih warna cushion Hanasui yang sesuai kulit-Epdi Shop-Tokopedia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana sih cara memilih warna cushion Hanasui yang sesuai kulit kamu? Yuk kita bahas cara lengkapnya di artikel yang satu ini. 

Hanasui memang menjadi salah satu merk dari produk-produk kecantikan yang murah, tetapi hasilnya tidak perlu diragukan lagi. 

Kali ini salah satu produk make up dari Hanasui yang akan kita bahas adalah cushion, dimana cushion ini seperti yang kita tahu formulanya sudah sangat bagus sekali. 

Bahkan bukan sekedar make up biasa saja, tetapi formula di dalamnya sudah dilengkapi dengan bahan-bahan yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. 

Beberapa kandungan yang ada di dalamnya diantaranya adalah Niacinamide, Hyaluronic Acid, vitamin E, dan juga ekstrak Aloe Vera.

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

BACA JUGA:Review Cushion Wardah Colorfit yang Ampuh Samarkan Pori-pori, Cocok Sekali untuk Jenis Kulit Berminyak

Hanasui Serum Cushion ini dikenal dengan klaimnya yang dapat memberikan coverage tinggi, membuat wajah tampak segar dan natural. 

Nah agar hasil tersebut bisa kamu dapatkan, kamu harus memilih shades yang sesuai dengan warna kulit kamu. Seperti apa cara memilih warna cushion Hanasui yang sesuai kulit kamu, simak caranya berikut ini. 

Cara Memilih Warna Cushion Hanasui yang Sesuai Kulit Kamu

Sebelum kamu memilih, kamu perlu memahami terlebih dahulu undertone dari warna kulit kamu. 

Hal ini bisa kamu perhatikan dari warna pembuluh darah, dimana warna pembuluh darah yang berwarna kebiruan hingga keunguan, maka kamu memiliki cool undertone

Sementara untuk kamu yang memiliki nadi berwarna kehijauan, maka kamu adalah tipe warm undertone dan cenderung kuning langsat. 

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: