Sejuk Alami! Inilah Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC, Dijamin Makin Betah di Rumah

Sejuk Alami! Inilah Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC, Dijamin Makin Betah di Rumah

Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC-youtube.com- Bertumbuh

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Teryata ada beberapa jenis tanaman yang bikin rumah sejuk meski tanpa AC loh. Mau tau apa saja jenis tanamanya? Pastikan kamu tak skip artikel berikut ini. 

Memiliki diperkotaan memang menjadi salah satu tantangan tersendiri, sebab biasanya udaranya sangat panas. Dengan ini tentu akan menyebabkan udara di dalam rumah juga ikut panas

Berdasarkan hal ini, tentu saja akan membuat kamu tidak nyaman dan tidak bedah  khsususnya pada siang hari. Meski demikian, kamu tak usah panik lagi, sebab masih ada beberapa solusinya,.

Salah satunya dengan menanam beberapa jenis tanaman. Beberapa jenis tanaman memang dipercaya bisa menyerap panas di dalam rumah sehingga membantu menyejukan udara di dalam rumah. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

BACA JUGA:Bapak-Ibu Wajib Tau! Inilah Tips Menghemat Lampu di Rumah Tanpa Ribet, Dijamin Tagihan Listrik Jadi Irit

Melalui artikel ini akan dibahas jenis tanaman yang bikin rumah sejuk meski tanpa AC. Semoga artikel ini bisa membantu kamu. 

Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC

Pada saat ini, Indonesia akan memasuki musim kemarau. Oleh sebab itu sudah pasti Indonesia akan merasakan cuaca yang panas untuk beberapa bulan kedepan. 

Oleh sebab itu, jika kamu memiliki rumah dengan udara yang panas, maka bisa menaman beberapa tanaman agar rumah kembali sejuk. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman yang bikin rumah sejuk meski tanpa AC, diantaranya adalah :

1. Lidah Buaya

Jenis tanaman yang bikin rumah sejuk meski tanpa AC yang pertama adalah tanaman liday buaya. Jenis tanaman ini ternyata bisa menyerap udara panas yang terperangkap di dalam rumah. 

Lebih dari itu, ternyata tanaman lidah buaya juga bisa menjadi tanaman yang sangat berguna untuk kecantikan. Pasalnya, jenis tanaman ini bisa untuk melembabkan kulit sehingga menjadikan kulit tetap kencang.

2. Sirih Gading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: