Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi-Youtube.com/GridOtoNews-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik 2024! Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Penasaran apa saja rekomendasinya? So, langsung saja kita bahas di artikel ini!

Dengan budget Rp 60 jutaan ternyata kamu masih bisa mendapatkan mobil bekas yang kondisi yang terbaik. Dalam hal ini, terbaik maksudnya adalah setidaknya tidak memerlukan banyak perbaikan.

Perlu diingat, bahwa ketika kamu memutuskan akan membeli mobil bekas maka kamu juga harus menyiapkan biaya perbaikan. Karena yang namanya mobil bekas pasti tetap memerlukan perbaikan minor maupun mayor, tergantung dari unit kamu pilih.

Selain itu, jika ingin membeli mobil bekas juga sebaiknya jangan berekspektasi terlalu tinggi, khususnya pada usia kendaraan. Setidaknya itu mobil masih dapat berjalan, pajak hidup, AC dingin, dan tidak rewel saja sudah bersyukur banget.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Diesel Murah Irit Terbaik, Pulang Kampung Lebih Asik Buktikan Yuk!

Dengan budget terbatas, umumnya mobil yang dapat dibeli adalah yang berusia rata-rata lebih dari 10 tahun.

Sebagai calon pembeli mobil kamu juga wajib menyiapkan dana cadangan untuk perbaikan apabila dilain hari mobil yang dibeli mengalami kerusakan. Seharusnya mereka yang ingin membeli mobil juga harus mempunyai ekspektasi yang tidak terlalu tinggi soal kondisi. 

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Nah, berikut ini rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan, kualitasnya tak perlu diragukan lagi:

1. Daihatsu Xenia Li MT 2003

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang pertama adalah Daihatsu Xenia. Xenia generasi pertama ini masih kerap kali dapat kamu jumpai di jalanan. 

BACA JUGA:Ingin Terasa Baru Terus? Perhatikan 7 Tips Merawat Mobil Bekas, Dijamin Performanya Akan Tetap Prima dan Awet

Daya tarik mobil ini terdapat dari segi desain eksterior yang tidak akan ketinggalan zaman. Selain itu, konsumsi bahan bakar Daihatsu Xenia generasi pertama ini termasuk salah satu mobil irit bensin di Indonesia. 

Untuk perawatannya pun mudah dilakukan dan masih terjangkau, serta biaya pajaknya juga masih murah. Kamu bisa mendapatkan unit Xenia tahun 2003 dengan harga kisaran dari Rp 64 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/mobil-bekas-harga-rp-60-jutaan-terbaik/