Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi-Youtube.com/GridOtoNews-

BACA JUGA:Ingin Mobil Tetap Awet Meski Bekas? Catat, 5 Tips Merawat Mobil MPV Agar Sehat dan Usianya Jadi Lebih Panjang

5. Nissan Grand Livina 2010

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang kelima adalah Nissan Grand Livina. Mobil ini banyak dipilih karena memiliki kenyamanan layaknya sedan.

Dilengkapi dengan kapasitas 7 orang penumpang dan kenyamanan yang tergolong paling bagus di antara mobil keluarga sekelasnya. Namun, mobil ini mempunyai  kelemahan yang sering dikeluhkan adalah mesin mudah ngelitik jika salah menggunakan BBM dan kaki-kaki depan yang umumnya sudah harus diperbaiki lantaran usia pakai.

Kamu bisa mendapatkan unit Nissan Grand Livina 2010 dengan harga kisaran dari Rp 69 jutaan saja.

6. Nissan Evalia 2012

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang terakhir adalah Nissan Evalia. Mobil ini banyak diminati karena memiliki pintu geser.

BACA JUGA:Nyaman dan Irit BBM! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah di Indonesia yang Layak Dibeli, Mulai 100 Jutaan

Selain itu, dari segi desain dan kelegaan kabin tentu saja mobil ini paling unggul di antara seluruh rekomendasi mobil yang kami sebutkan di artikel ini. Mobil ini berkapasitas 7 orang penumpang dengan dimensi mobil yang juga lumayan besar. 

Pilihan transmisinya tersedia manual dan otomatis. Kamu bisa mendapatkan unit Nissan Evalia 2012 dengan harga kisaran dari Rp 67 jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/mobil-bekas-harga-rp-60-jutaan-terbaik/