Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi-Youtube.com/GridOtoNews-

2. Datsun Go+ Panca 2014 

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang kedua adalah Datsun Go+ Panca 2014. Mobil ini mempunyai tipe hatchback dilengkapi dengan fitur-fitur bawaan yang lengkap.

Untuk ukuran mobil LCGC, kabin interior Datsun GO Panca sangatlah terasa lega. Ditambah lagi dari segi keamanan anti maling memiliki fitur immobilizer, keyless entry, dan alarm.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun Bekas Tapi Mewah

Selain itu ada sabuk pengaman 3 Points AELR di bangku depan dan 3 Points + 2 Points pada bangku belakang. Ternyata semua fitur-fitur tersebut telah disediakan di semua tipenya. 

Kamu bisa mendapatkan unit Datsun Go+ Panca 2014 dengan harga kisaran dari Rp 69 jutaan saja.

3. Toyota Avanza 2008

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang ketiga adalah Toyota Avanza keluaran tahun 2008. Saking populernya tipe mobil satu ini, bahkan versi bekasnya pun mempunyai peminat yang banyak.

Mobil ini mempunyai kapasitas penumpang sampai 7 orang sehingga cocok sebagai mobil keluarga besar. Spesifikasinya juga tak jauh beda dari Avanza tahun 2010 yang lebih populer. 

BACA JUGA:Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Kamu bisa mendapatkan unit  Toyota Avanza 2008 dengan harga kisaran dari Rp 67  jutaan saja.

4. Suzuki APV 2005 

Rekomendasi mobil keluarga bekas mulai 60 jutaan yang keempat adalah Suzuki APV. Mobil ini dilengkapi dengan ruang kabin yang sangat lega dan bisa menampung lebih dari 5 penumpang.

Hal inilah yang menjadikan APV disebut sebagai mobil keluarga besar yang paling favorit. Untuk konsumsi bahan bakarnya pun irit dan ramah lingkungan.

Meski masih laku di pasaran mobil bekas, Suzuki APV tetap memiliki kekurangan yakni suspensi depan yang cukup keras dan minim fitur keamanan. Kamu bisa mendapatkan unit Suzuki APV 2005 dengan harga kisaran dari Rp 68 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/mobil-bekas-harga-rp-60-jutaan-terbaik/