Sulit Dipercaya! 7 Tips Menjaga Harga Jual Mobil Bekas yang Wajib Diketahui Agar Tidak Anjlok dan Tetap Awet

Sulit Dipercaya! 7 Tips Menjaga Harga Jual Mobil Bekas  yang Wajib Diketahui Agar Tidak Anjlok dan Tetap Awet

Sulit Dipercaya! 7 Tips Menjaga Harga Jual Mobil Bekas yang Wajib Diketahui Agar Tidak Anjlok dan Tetap Awet-Youtube.com/Otoshifter-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sulit dipercaya! 7 tips menjaga harga jual mobil bekas  yang wajib diketahui agar tidak anjlok dan tetap awet. Penasaran apa saja tipsnya? So, langsung saja kita bahas!

Mobil yang sedang kamu pakai pasti akan mengalami penurunan atau depresiasi harga. Hal ini tidak dapat dicegah karena sudah menjadi hukum ekonomi. 

Namun, kamu dapat menyiasatinya supaya depresiasi mobil tidak terlalu tinggi. Dengan tujuan supaya harga jual mobil bekas atau mobil yang kamu pakai sekarang selalu terjaga. 

Sulit Dipercaya! 7 Tips Menjaga Harga Jual Mobil Bekas  yang Wajib Diketahui Agar Tidak Anjlok dan Tetap Awet

Berikut adalah 7 tips menjaga harga jual mobil bekas  yang wajid kiketahui agar tidak anjlok dan tetap awet yang patut kamu coba:

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Diesel Murah Irit Terbaik, Pulang Kampung Lebih Asik Buktikan Yuk!

BACA JUGA:Ingin Mobil Tetap Awet Meski Bekas? Catat, 5 Tips Merawat Mobil MPV Agar Sehat dan Usianya Jadi Lebih Panjang

1. Perawatan secara rutin di bengkel yang kredibel

Tips menjaga harga jual mobil bekas agar tidak anjlok yang pertama adalah melakukan perawatan rutin di bengkel yang kredibel. Sebab, salah satu nilai utama pada sebuah mobil terletak pada kualitasnya. 

Supaya kualitasnya selalu terjaga, pastikan bahwa mobil selalu dirawat secara rutin di bengkel yang kredibel, sehingga harga jual mobil pun bisa terjaga dan tidak anjlok terlalu jauh. Melakukan perawatan dan servis di bengkel resmi pabrikan mobil sangat disarankan. 

Hal ini disebabkan bahwa mekanik dan teknisi di bengkel resmi ini lebih paham terhadap kondisi mobil sehingga dalam melakukan perawatan dan perbaikan tidak akan menyeleweng dari standar pabrikan mobil. 

 2. Jangan menggunakan spare part atau komponen mobil bajakan

Tips menjaga harga jual mobil bekas agar tidak anjlok yang kedua adalah hindari penggunaan spare part atau komponen mobil bajakan tentu akan merusak harga jual mobil apabila akan dijual lagi. Calon pembeli akan meragukan kualitas dari mobil yang akan dibeli apabila mobil banyak menggunakan suku cadang yang tidak jelas kualitasnya. 

BACA JUGA:Ingin Terasa Baru Terus? Perhatikan 7 Tips Merawat Mobil Bekas, Dijamin Performanya Akan Tetap Prima dan Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carro.id/blog/tips-trik/tips-menjaga-harga-jual-mobil-bekas-agar-selalu-tinggi/6347/