Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari rekomendasi mobil MPV keluarga murah dibawah 100 juta karena banyaknya varian, tenang kami memiliki rekomendasinya kok.

Untuk mempermudah mobilitas keluarga, tentu saja membutuhkan mobil yang memiliki ukuran besar, dan memiliki kapasitas penumpang banyak.

Namun sayangnya, biasanya mobil-mobil jenis MPV ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, tapi nyatanya ada beberapa mobil MPV keluarga murah kok, bahkan dibawah 100 juta.

Saran kami, ketika mencari mobil keluarga carilah yang memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, dan jangan lupakan juga mengenai performa mesinnya.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA:Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Nah, daripada kamu kebingungan mencari rekomendasi namun tidak ketemu-ketemu, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mobil MPV keluarga murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

1. Toyota Avanza 1.3 G

Rekomendasi mobil MPV keluarga murah dibawah 100 juta urutan pertama ada Toyota Avanza 1.3 G, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini, mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat.

Hal ini karena memang populasinya sangat banyak, dan sering diandalkan sebagai mobil-mobil keluarga, masuk kedalam kategori mobil Low MPV dengan kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang.

Saat ini Toyota Avanza varian 1.3 G, sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar dibawah 100 juta kamu sudah bisa memilikinya.

Selain itu, mobil ini juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Bikin Geger Yamaha 125Z Banyak Dicari Kolektor dengan Harga Ratusan Juta, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kapasitas Mesin Kecil! Inilah 6 Kelemahan Mobil MPV di Pasar Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: